5 Cara Mengatasi Larva Nyamuk di Bak Mandi

Nyamuk tentunya jadi masalah untuk anda, keberadaan hama ini bahkan bisa menyebabkan beberapa penyakit berbahaya, maka karena itu berikut 5 cara mengatasi larva nyamuk di bak mandi.

Salah satu tempat favorit nyamuk untuk bertelur dan berkembang biak adalah kamar mandi. Selain gerak, ketersediaan air tenang juga merupakan faktor yang diperhitungkan seperti tempat-tempat ini. Tinjauan nyamuk yang keluar dari telur membutuhkan banyak udara sebagai habitatnya. Masalah yang dihadapi oleh larva hampir hampir semua orang terasa. Pemandian Dikarenak ini adalah tempat penampungan udara yang tidak ditutup, yang memfasilitasi nyamuk untuk menemukan tempat yang ideal ini.

5 Cara Mengatasi Larva Nyamuk di Bak Mandi

Kuras Bak Mandi Secara Teratur

Dari masa lalu sejauh ini, pembuangan mandi adalah cara paling efektif untuk menjamin bahwa bathtub Anda bebas dari larva nyamuk. Gambar harus dilakukan secara teratur, setidaknya satu minggu dua kali. Saat mengendarai udara ini, bak mandi juga harus disikat sampai bersih untuk menyapu telur nyamuk yang menempel di dinding.

5 Cara Mengatasi Larva Nyamuk di Bak Mandi

Baca Juga : Jasa Fogging Nyamuk di Yogyakarta

Pertahankan Menanam Ikan Pemakan Jentik

Bagi Anda yang ingin memberantas jentik nyamuk, itu bisa menjadi solusi alternatif di bak mandi. Seperti yang kita ketahui, Ikan Cupang benar-benar menyukai larva nyamuk. Bahkan, ikan ini mampu melihat larva nyamuk dalam periode waktu yang sangat cepat. Namun demikian, pemeliharaan ikan di bak mandi kadang-kadang membuat air dalam memancing. Karena itu, kami menyarankan menyimpannya hanya satu. Tetapi bagi Anda yang akan merasa enggan mandi di air yang memiliki ikan, silakan lulus dengan cara kedua ini.

Baca Juga :  Jasa Fogging Nyamuk Terdekat di Bandung

5 Cara Mengatasi Larva Nyamuk di Bak Mandi

Sirih/Sirih

Rumput pembersih alami di Indonesia hampir selalu menggunakan daun sirih sebagai komposisi. Memang, daun sirih mengandung senyawa antiseptik yang cukup tinggi. Berita baik, senyawa ini juga dapat digunakan untuk membasmi jentik nyamuk. Pertama, siapkan beberapa potong lembaran sirih dan kemudian diiris halus. Daun potongan halus ini baru saja menjadi gelap ke dalam bak mandi untuk mencegah nyamuk berkembang biak. Sebagai alternatif, Anda dapat menggunakan lembaran daun sirih sebagai antiseptik alami.

5 Cara Mengatasi Larva Nyamuk di Bak Mandi

Baca Juga : Jasa Fogging Nyamuk di Jakarta

Daun Jeruk

Sama seperti daun sirih, Anda juga dapat menggunakan daun jeruk sebagai pembasmi nyamuk nyamuk alami. Perbedaannya adalah daun jeruk nipis memiliki aroma segar sehingga kamar mandi bebas dari bau busuk. Sarana untuk menggunakannya selalu sama, terutama dalam keunggulan sampai halus dan menaburkannya di bak mandi.

5 Cara Mengatasi Larva Nyamuk di Bak Mandi

Produk Antiseptik Modern.

Pada tahun ini, ada banyak produk antiseptik yang tersedia di pasaran. Anda dapat menggunakan produk-produk ini untuk menjaga kebersihan air di bak mandi efektif. Produk ini telah membuktikan keefektifannya karena telah diuji secara klinis. Produk yang kami rekomendasikan adalah bubuk AB * TE dan * T * Liquid L khusus untuk bathtub.

Cara membasmi nyamuk dengan cepat

5 Cara Mengatasi Larva Nyamuk di Bak Mandi tersebut dilakukan untuk pencegahan. Bilamana Anda memerlukan bantuan karena nyamuk sudah terlanjur bersarang dalam jumlah banyak, maka solusinya adalah memanggil jasa pembasmi nyamuk profesional.

5 Cara Mengatasi Larva Nyamuk di Bak Mandi

PCO Garda Pest akan segera membantu bilamana ada masalah hama karena kami adalah pest control terbaik dan berpengalaman.

Silakan hubungi kami di nomor 021-82740214 atau 0813-1344-4221. Tim akan segera melakukan dan melakukan tindakan pencegahan perkembangbiakan nyamuk sekaligus pembasmiannya.

Rate this post